Vaksin Sinovac 98% Ampuh Mencegah Kematian Akibat Covid

Vaksin Covid-19 yang diproduksi oleh Sinovac Biotech Ltd dievaluasi sebagaimana diperlihatkan untuk secara efektif melindungi penerima, tergantung pada penelitian pada petugas kesehatan yang telah menerima injeksi vaksin pada gelombang pertama. Dikutip dari https://www.auralminority.com/, Indonesia mengawasi lebih dari 25.000 petugas kesehatan selama 28 hari setelah menerima dosis kedua. Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan bahwa pengamatan menemukan bahwa vaksin tersebut melindungi 98% pekerja kematian dan 96% dari kondisi berat untuk dirawat di rumah sakit setelah tujuh hari.

Vaksin Sinovac 98% Ampuh Mencegah Kematian Akibat Covid

Meski begitu, saya tidak tahu jenis ketegangan apa yang secara efektif ditolak dengan vaksin synovac ini. Hingga saat ini, Indonesia belum terlihat dalam kasus ini karena varian baru. Penemuan ini juga didukung oleh data brazil ketika uji klinis vaksin sinovac, yang mengungkapkan vaksin Coronavac lebih efektif daripada saat tahap pengujian. Pada saat itu, tes vaksin Sinovac menunjukkan berbagai tingkat efektivitas dan topik untuk transparansi data. Hasil tes fase III terbesar di Brasil menunjukkan hasil kemanjurannya sedikit di atas 50%, yang terendah di antara semua vaksin Covid generasi pertama.

Fakta Vaksin Sinovac 98% Ampuh Mencegah Kematian

Juru bicara Sinovac di Beijing mengatakan perusahaan tidak dapat mengomentari penelitian di Indonesia untuk lebih jelasnya. Pada kesempatan yang berbeda, Direktur Eksekutif Sinovac Yin Weidong menjelaskan perbedaan dalam data klinis di sekitar injeksi vaksin, dan mengatakan ada bukti bahwa pembangunan Coronavac berkinerja lebih baik jika diterapkan di dunia nyata. Namun pada kenyataannya, injeksi vaksin Sinovac untuk memadamkan pandemi membutuhkan banyak penerima. Skenario ini telah dirancang di negara-negara berkembang, dengan akses ke fasilitas kesehatan dan infrastruktur yang terbatas, sehingga vaksinasi tidak dapat bekerja dengan cepat.

Dalam investigasi petugas kesehatan di Indonesia, dan penduduk kota Serrana, Brasil, hampir 100% dari penerima vaksin belajar mengalami penurunan kematian dan penyakit serius karena virus mahkota. Pertanyaan kunci untuk semua vaksin Covid1-19 adalah apakah mereka dapat mencegah atau menghalangi transmisi nyata. Yin mengatakan bahwa Sinovac tidak tahu apakah platform tradisional yang digunakan adalah virus yang tidak aktif dapat menghentikan atau mengurangi transmisi virus sejak awal. Meskipun menurutnya, untuk mencegah penyakit serius dan kematian lebih penting. Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang memerintahkan vaksin Cina, pemerintah juga berusaha mencapai kekebalan kelompok untuk 270 juta penduduk pada akhir tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *